bintang

Kamis, 23 Mei 2013

Kumpulan Update Status Via Ala Gue..

gw-bgt.jpg

ASSALAMU'ALAIKUM WAROH MATULAH HIWABAROKATU



KUMPULAN STATUS VIA YG ANDA SUKA




ha ha haaay? Kangen nich ama para temen temen yg berkunjung di blog ketemu lagi dgn ane, dan trik trik yg slalu membuat kita untuk slalu terus ber'usaha untk trz maju,,, pada kesempatan kali ini ane akan posting dengan trik di Facebook


adalah trik update status VIA YANG ANDA SUKA



yuk kita lgsung ke topik hidayat, Upssss... ke topiknye mksud ane? he hee...
lanjuuuuuut...



silahkan klik Nama Via Yg Ada < untuk update status yang anda inginkan,,

Monggo di klik Namanya???


1: Via Gabungan KorLap PT Simone Acc

2:
Via Garuda Lambang Negaraku

3:
Via PT. Simone Acc Collectiont

4:
Via Organisasi FSPMI PT Simone Acc

5:
Via Serikat Pekerja Metal Indonesia

6:
Via (GarMet) Garda Metal FSPMI

7:
Via Indonesia Tanah Airku

8:
Via PT. Simone Acc Collection Club

9:
Via PEMUDA INDONESIA

10:
Via BlackBerry

11:
Via Samsung Android

12:
Via Status ShiGit JavaNese™ Thea

13:
Via HP Gue Ya Terserah Gue Donk???

14:
Via Gunung Putri Bogor


nah, gimana sob? He hee... Untuk postingan kali ini ane udahin dulu ya sob? Smoga ini bisa menjadi hiburan buat temen temen smua...



sebelum dan sesudahnya, ane ucapin trimakasih bagi yg mau berkunjung dan berkomentar, ane selaku admin disini, mau ucapin WASSALAMU'ALAIKUM WAROH MATULAH HIWABAROKATU



sampai ketemu lagi dipostingan selanjutnya kawan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar